Kementerian PPN/Bappenas Helat Diskusi Kebijakan Pembangunan Berbasis Pembelajaran Bersama: Quick Share Quick Learn

Kementerian PPN/Bappenas menggelar Diskusi Kebijakan Pembangunan Berbasis Pembelajaran Bersama: Quick Share Quick Learn dengan tema One Bappenas, Jum’at (23/10). Diskusi yang dimoderatori Guspika tersebut menghadirkan dua pembicara, yakni Staf Direktorat Pengairan dan Irigasi Nursyaf Rullihandia serta Staf Direktorat Kehutanan dan Konservasi Sumber Daya Air Pungky Widiaryanto.

Diskusi tersebut dilaksanakan untuk mendorong perwujudan visi One Bappenas: Leading Transformational Change yang mengusung peran aktif dari seluruh jajaran pegawai dan pimpinan Kementerian PPN/Bappenas untuk melakukan perubahan di segala lini demi kemajuan instansi. Perubahan tersebut tak hanya membawa dampak positif bagi tubuh Kementerian PPN/Bappenas, tetapi juga membuat mitra kerja mengapresiasi performa yang ditampilkan secara maksimal.

Menurut Pungky, setiap pegawai mampu membawa perubahan sekecil apa pun jika memiliki niat untuk mewujudkannya. “Harus dipikirkan, kita bisa melakukan apa dan mengambil posisi di mana untuk kemajuan Kementerian PPN/Bappenas, tidak ada istilah tidak memegang peran apapun,” tuturnya.


Komentar (0)

Tinggalkan Komentar