BERITA FOTO: Direktur Hadiat Apresiasi Perwakilan K/L Yang Aktif Dalam Diskusi Prioritas Nasional Revolusi Mental

JAKARTA – Direktur Agama, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Bappenas Hadiat memberikan penghargaan kepada perwakilan Kementerian/Lembaga pada hari terakhir pelaksanaan forum diskusi Musrenbangnas 2016 dalam kelompok Prioritas Nasional Revolusi Mental. Penghargaan telah diberikan kepada Kolonel CBA Rachmat Effendi dari Kementerian Pertahanan.

Berdasarkan hasil kesepakatan dari tim pelaksana diskusi Prioritas Nasional Revolusi Mental, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perwakilan Kementerian/Lembaga yang berkomitmen kuat untuk mengikuti jalannya diskusi selama 10 hari berturut-turut, serta aktif memberikan sumbangsih pemikiran dalam rangkaian Musrenbangnas 2016 tersebut.

”Ini adalah wujud penghargaan bagi rekan-rekan dari Kementerian/Lembaga yang sudah berkomitmen kuat. Penghargaan ini penting untuk menunjukkan apresiasi terkait revolusi mental agar menjadi contoh baik bagi yang lain. Mungkin ke depan bukan hanya komitmen perorangan yang kami nilai, melainkan komitmen secara kelembagaan pula,” jelas Hadiat.