Berita Utama

BERITA FOTO: Kunjungan Delegasi Hongkong Ke Kementerian PPN/Bappenas

March 1st, 2017 3:07 pm


JAKARTA – Rabu, (1/3) Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menerima kunjungan delegasi Hongkong yang dipimpin oleh Secretary for Development, Hongkong Special Administrative Region of the People’s of China Mr. Ma Siu-cheung, Eric JP besera jajarannya, di Ruang SG 1-2 Bappenas.

Kunjungan ini bertujuan untuk mendiskusikan beberapa isu meliputi pembangunan infrastruktur, perumahan, perkotaan dan lain-lain. Menteri Bambang didampingi Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Wismana Suryabrata dan Deputi Bidang Pengembangan Regional Arifin Rudiyanto, serta beberapa pejabat Eselon I dan II Bappenas. Beliau mengatakan, belum adanya komitmen lebih lanjut untuk pertemuan dengan delegasi Hongkong, hanya baru penjajakan saja.


“Pertemuan ini benar-benar baru penjajakan, baru memperkenalkan kepada mereka bagaimana proyek infrastruktur di Indonesia yang dapat menarik para investor Hongkong,” tutur Menteri Bambang.

Menteri Bambang juga menambahkan ada dua proyek yang dipaparkan dalam pertemuan ini, yaitu proyek Public Private Partnership (PPP) yang menawarkan proyek SPAM, penyediaan air minum, jalan tol hingga pelabuhan, serta Proyek Investasi Non Anggaran Pemerintah (PINA) meliputi jalan tol, pelabuhan dan pembangkit listrik.

288

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2017 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved